PISAH SAMBUT KAPRODI S1 TEKNIK TELEKOMUNIKASI

268 views

Bandung. Serah terima jabatan Ketua Program Studi (Kaprodi) S1 Teknik Telekomunikasi telah dilaksanakan pada Rabu (18/01) pagi di ruang rapat gedung Deli. Dihadiri oleh Dekanat, para Kaprodi dan para Kaur Fakultas Teknik Elektro (FTE). Dr. Arfianto Fahmi, S.T., M.T sebagai Kaprodi lama telah menduduki jabatan tersebut selama tiga tahun terhitung periode tahun 2014 hingga Januari 2017. Secara simbolis acara penyerahan Serah Terima Jabatan (Sertijab) diserahkan dari Kaprodi lama Dr. Arfianto Fahmi, S.T., M.T kepada Kaprodi baru Dr. Levi Olivia Nur, S.T., M.T.

Penyerahan simbolis Serah Terima Jabatan oleh Kaprodi S1 Teknik Telekomunikasi lama Dr. Arfianto Fahmi, S.T., M.T (kiri) kepada Kaprodi baru Dr. Levi Olivia Nur, S.T., M.T (kanan). (foto:ramdi)

Pada sambutannya Dr. Arfianto Fahmi, S.T., M.T berharap bahwa dengan terpilihnya Kaprodi baru, Program Studi S1 Teknik Telekomunikasi akan menjadi lebih baik lagi. Serta beliau berterimakasih untuk kerjasama dan dukungannya selama ini dari semua pihakdi Fakultas Teknik Elektro.  Salah satu prestasi yang diraih Dr. Arfianto Fahmi, S.T., M.T selama masa jabatan tersebut adalah dapat mempertahankan nilai “A” Akreditasi BAN PT.

Kaprodi baru  Dr. Levi Olivia Nur, S.T., M.T merupakan dosen tetap Prodi S1 Teknik Telekomunikasi yang merupakan salah satu anggota Kelompok Keahlian Transmisi Telekomunikasi. Beliau memiliki visi untuk menciptakan suasana yang lebih humanis di lingkungan Prodi S1 Teknik Telekomunikasi. Serta mempertahankan prestasi yang telah diraih, beliau juga berharap agar Prodi S1 Teknik Telekomunikasi dapat  terakreditasi  internasional dan menambahkan peluang kerjasama dengan berbagai stakeholder untuk meningkatkan fasilitas penunjang dalam proses kegiatan belajar mengajar agar lebih baik lagi. Dr. Levi Olivia Nur, S.T., M.T menjabat sebagai Kaprodi S1 Teknik Telekomunikasi terhitung periode Januari 2017 hingga 2018. (Ramdi/FTE)

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *