email : see@telkomuniversity.ac.id

Pengenalan Almamater Fakultas Teknik Elektro Telkom University

BANDUNG, Telkom University –  Lebih kurang 1300 mahasiswa baru Fakultas Teknik Elektro (FTE) Telkom University berkumpul dalam acara pengenalan almamater Fakultas Teknik Elektro yang berlangsung di aulang Gedung Sebaguna (GSG) Telkom University, Rabu (9/8).

Dekan FTE Dr Ir Rina Pudji Astuti, MT, bersama jajaran wakil dekan dan segenap dosen FTE turut hadir dalam acara ini, Rina mengatakan bahwa tenaga pengajar di FTE senang menyambut anak didik yang baru, dan siap untuk menjadikan nya sebagai generasi baru bagi bangsa

“kami merasa terharu sekaligus bangga sama kalian mahasiswa baru FTE yang terpilih masuk di kampus Telkom University, disini kami sebagai tenaga pengajar akan siap memberikan ilmu-ilmu kami kepada kalian agar bisa diimplentasikan di luar sana” ucapnya.

Rina menambahkan mahasiswa FTE Telkom University harus bisa balance dalam menjalani sesuatu, dimana selain belajar, juga harus bisa menjalin relasi antar sesame dan jalin pertenaman yang baik.

“agar kalian bisa sukses saat keluar dari Telkom University nanti, kalian harus seimbang dalam menjalani hidup, belajar harus tapi jangan tinggalkan ibadah dan kenali rekan-rekan kalian dan bentuk komunikasi antar sesama klompok-kelompok yang sesuai hobi kalian, agar memudahlan kalian dalam belajar” katanya

Ucapan selamat datang Rina sampaikan dalam acara ini, selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga besar Fakultas Teknik Elektro.

“kami siap untuk mendampingi kalian semua dalam menempa dunia pendidikan tinggi, dan mudah-mudahan 3,5 tahun lagi kalian semua bertemu lagi dengan kami untuk salaman, dan terima ijazah dalam acara wisuda” tutup Rina.

Dengan Tema “Together In Harmony Towards The Future” acara ini berlangsung hingga siang hari dan akan diisi dengan Sharing & Motivation Session oleh Dr. Eng. Khoirul Anwar, ST M.Eng dan Dr. Muhammad Reza.

Berikut beberapa dokumentasi dari acara PKKMB Fakultas Teknik Elektro Tahun 2017.

CC : Telkom University Website

Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EnglishIndonesian