email : see@telkomuniversity.ac.id

Sharing Session “Ethics in Scientiific Publishing : IEEE Standard”

Sharing Session bersama Prof. Fitri Yuli Zulkilfli dilakukan pada hari Selasa (12/03) di Gedung Barung Fakultas Teknik Elektro, Telkom University. Sharing Session yang bertemakan “Ethics in Scientiific Publishing : IEEE Standard” dihadiri oleh seluruh dosen Fakultas Teknik Elektro. Sharing Session tersebut memberikan informasi bagaimana menulis paper dengan baik dan memperhatikan etika dalam penulisannya sesuai dengan standar IEEE.

Prof. Fitri Yuli Zulkifli juga menyampaikan beberapa motivasi untuk penelitian dan publikasi salah satunya yaitu bermanfaat untuk meningkatkan jenjang karir dosen. Pada sharing session tersebut, Prof. Fitri Yuli Zulkifli juga menyampaikan defenisi kontribusi author di dalam penelitian. Lima level tentang Plagiarism serta konsekuensi yang diterima sesuai dengan level plagiarism yang dilakukan juga disampaikan di akhir sharing session tersebut.

Foto bersama Prof. Fitri Yuli Zulkifli dengan beberapa dosen Fakultas Teknik Elektro diakhir acara Sharing Session pada hari Selasa (12/03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EnglishIndonesian