email : see@telkomuniversity.ac.id

Farewell Party bersama wisudawan-wisudawati Fakultas Teknik Elektro yang Wisuda pada Periode II tahun 2019

Seiring dengan akan dilaksanakan Wisuda periode II Telkom University pada tanggal 6 April 2019, Fakultas Teknik Elektro mengadakan Farewell Party untuk melepas lulusan-lulusan terbaiknya. Farewell Party ini dilaksanakan pada hari ini (jumat 05/04) pada pukul 13.30 – selesai. Acara farewell party ini dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana, dan dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Dekan FTE Dr. Bambang Setia Nugroho, S.T., M.T. Setelah beberapa sambutan, acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada mahasiswa yang meraih IPK tertinggi pada masing masing jurusan, yaitu Christo Sebastian Kristena, A.A. Gde Jenana Putra, Mustabshiroh dan Fachrul Reiza Medina.

Pemberian penghargaan kategori TAK terbanyak juga diberikan kepada mahasiswa yang memiliki TAK terbanyak di masing-masing jurusan. Diantaranya, Prodi Teknik Elektro Apriana Dewi Kusnawati, Nabila Syahvalensi Prodi Teknik Fisika, Nadya Paramita Prodi Teknik Elektro dan Rino Arif Hidayatullah Prodi Teknik Komputer.

Selain itu FTE juga memberi penghargaan kategori “most championship” kepada Nabilla Syahvalensi Prodi Teknik Fisika, Fairuz Kevin Rajendra Prodi Teknik Telekomunikasi, Apriana Dewi Kusnawati Teknik Elektro dan Rino Arif Hidayatullah Prodi Teknik Komputer.

Setelah pemberian award tersebut selesai dilakukan, acara kembali dilanjutkan dengan Talkshow bersama Alumni diantaranya Rino Arif Hidatatullah yang merupakan Owner Atteso dan merupakan alumni dari Teknik Komputer 2015, Gigih Rezki Septianto Co-Founder & CEO Wecare.id yang juga merupakan alumni dari Prodi Teknik Komputer. Farewell party 2019 ini diakhiri dengan hiburan dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EnglishIndonesian