FTE Meriahkan ICT Expo & ANJA 2016

77 views

 

BANDUNG – Setelah menyelenggarakan Bandung ICT Expo 2015, Telkom University (Tel-U) tahun ini menyelenggarakan pameran serupa. Acara yang merupakan puncak ulang tahun Tel-U yang ketiga ini berbeda karena digabung dengan acara pameran Apresiasi Nasional Jaringan Akses (ANJA) sehingga acara ini dinamakan Bandung ICT Expo & ANJA 2016. Perhelatan ini bertempat di Telkom University Convention Hall dengan mengangkat tema “Digital Industries for Cultural and Natural Wisdom to Enhance Nation Conpetitiveness”.

Pameran yang digelar sejak Rabu – Jumat (19-21 Oktober 2016) ini merupakan puncak acara dari  3rd Anniversary Telkom University (ulang tahun ketiga Tel-U). Ini merupakan Bandung ICT Expo kedua yang diselenggarakan oleh Tel-U setelah tahun lalu Tel-U sukses menggelar acara serupa. Namun pada pameran kali ini, Tel-U berkolaborasi dengan PT Telkom Indonesia yang setiap tahun juga menggelar acara yakni Apresiasi Nasional Jaringan Akses (ANJA). Karena itulah pameran kali ini dinamakan Bandung ICT Expo dan ANJA 2016.

Tak hanya sejumlah perusahaan hadir mengisi expo ini tapi berbagai fakultas juga ikut menampilkan karyanya. Kali ini Fakultas Teknik Elektro (FTE) menampilkan beberapa karya dan hasil riset para mahasiswa. Diwakili oleh Lab dan riset Inacos, EIRRG, APTRG, CNC, Switching dan Datacomm.

Booth FTE mendapatkan kunjungan dari  Rektor Tel-U Prof. Ir. Mochamad Ashari,M.Eng., Ph.D., CEO Telkom Group, Ir Alex J Sinaga MSc,  Chairman Telkom Education Foundation, Ir Dwi Purnomo, MM dan Direktur Human Capital Management Herdy Rosadi Harman, dan Direktur Network IT & Solution Abdus Somad Arief.

 

dsc_0082-2

dsc_0059-2

Ads

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *